Tuesday, February 20, 2007

LENSA DARBI DAPAT DI AKSES JUGA DI BLOG INDONESIA ???

Assalammu'alaikum pembaca Lensa Darbi, bagaimana kabar anda hari ini?? semoga baik- baik saja seperti juga kami, insya Allah. Sewaktu kami mencoba membuka blog Indonesia dari search engine yang terdapat dalam blog Indonesia tersebut, kami coba untuk masuk dalam forum komunitas pecinta blog yang berisikan para bloger di seluruh Indonesia.

Semoga dengan hadirnya Lensa Darbi dalam komunitas ini, dapat mengambil manfaat dan hikmah untuk meningkatkan komunikasi dan informasi SDIT Darul Abidin akan arti pentingnya perkembangan teknologi, khususnya perkembangan dunia maya. Kita sudah maklumi bahwa, semakin baik kualitas sekolah itu berarti semakin baik pula SDM yang dipunya akan pemanfaatan teknologi yang dimiliki, misal : komputer, sudah berapa banyak SDM di SDIT Darul Abidin yang mampu mempergunakan komputer untuk memudahkan pekerjaannya. lalu kemudian fasilitas Internet yang kini sudah merambah kedesa- desa, sudah berapa SDM di SDIT Darul Abidin yang mampu dan mengerti akan arti pentingnya Internet bagi kehidupan, khususnya untuk hal komunikasi dan informasi.

Lensa Darbi sendiri yang berkantor di Perpustakaan SDIT Darul Abidin. yang baru pada awal bulan Januari tahun 2007 diluncurkan, baru memiliki akses internet pada bulan tersebut, kini sedang gencar- gencarnya memenuhi kebutuhan bapak dan ibu orang tua murid, siswa- siswi, alumni, dan bapak ibu guru akan informasi dan komunikasi yang up to date tentang SDIT Darul Abidin yang berisi akan kegiatan- kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan oleh SDIT Darul Abidin, dan tentang informasi lain yang berhubungan dengan SDIT Darul Abidin dan dunia pendidikan, dengan mengambil artikel- artikel dan berita yang baik untuk menunjang perkembangan blog Lensa Darbi itu sendiri.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Ibu orang tua murid yang telah mempergunakan sarana atau media yang kecil ini untuk menyampaikan saran dan kritiknya kepada SDIT Darul Abidin melalui Shout box yang terdapat di bagian bawah bloger Lensa Darbi ini (chating yuk!!) atau (Diskusi Yuk!!). Untuk mempererat tali silaturrahim antara sekolah dan orang tua.

Terima kasih pula kepada seluruh pihak yang telah turut membantu akan hadirnya blog Lensa Darbi ini, I love u so much.... kepada bapak Hari Widiasmoro, Irfan garibaldi, Zuhrina Aini, Kepala Sekolah, dan semua teman yang telah menemani Lensa Darbi hingga saat ini. Semua canda, tawa, dan riang gembiranya kalian akan kami kenang selalu. terima kasih semua dan Wassalam

Best regards
Mansur smile peacefull

No comments: